Sunday, June 6, 2010

Buat Apa?

Kata Hati :
Ngapain sih Nast, lo terus mikirin dia? Sadar ga sadar dia yang nyakitin lo!
sadar ga sadar, dia seneng liat lo menangis dan terluka!

Kata hati yang lain :
iya sih emang, tapi tiap mikirin dia, ada kebahagiaan sendiri yang gw dapat dari dia,
gw senang memikirkannya meski dia ga pernah memikirkan gw,
yaaa, meski terkadang gw sadar atau teringat segala perkataan dan perbuatan jahatnya pada gw, tapi lebih banyak gw memikirkan tentang kebaikannya,
dan gw senang memikirkannya, terkadang bisa membuat gw tersenyum meski gw lagi sedih, ketawa-ketawa sendiri disaat tegang, hahahahahahaha

(lebay mode on)

Ada lagi satu orang, emang sih gw tau dia fans gw gitu, sekitar 3 kali nembak gw, tapi ga pernah saya terima (tega amat), kalo kata temen-temennya sih, "tolong dong Nast hargai perasaan dia!"
gw coba menghargai, dengan menolaknya baik-baik (gw rasa temen-temennya ga bermaksud akan memaksa gw untuk menerimanya) dan menganggapnya menjadi sahabat gw,
taaapiii akhir-akhir ini, gw deket gitu ama dia, dia sih rutin gitu sms gw, tapi ga pernah gw bales karena emang ga ada pulsa! (kan kere)
terakhir dia nembak gw belom lama, sekitar 2 bulan yang lalu, semenjak itu lama-lama saya ilfeel gitu sama dia!
abisnya, cepet banget bilang suka ama orang!
terakhir, sebelum dia nembak gw untuk yang terakhir kalinya, dia masih curhat ama gw malem sebelumnya tentang perasaannya ama sahabat gw!

karena terbilang ilfeel ama dia, gw ga pernah tanggepin chatting dari dia, pas dia ngechatt gw, gw langsung jadiin mode offline!
terus dia seneng bilang gw sombong, gw pun tetep ga tanggepin,
gw alibinya sih, bukan alibi juga sih, emang bener! ga ada pulsa gw bilang, makanya ga bisa bales SMS dia, hwhwhwhwhw.
sekarang-sekaranmg giliran gw udah mulai ngedeketin dia (kaga ada maksud apa-apa, sueeeeer deh, cuma untuk memperbaiki hubungan sebagai teman) dia malah sok angkuh ga jelas gitu!
kaya eeg!
sebeeeeel bangeeeet gw ama dia, pingin gw apus dari temen gw, maleees gw liat dia lagi!
liaaaat ajah, ga akan pernah gw tanggepin lagi!

0 komentar:

Post a Comment