Tuesday, December 27, 2011

Several Memory

Hai Blog, long time no see. Sorry I can't visit you or write something in here. hahaha
Now, I will share something about my junior high school life. I will share several memory about Ryan Richard, my chair mate (by Maya) in nine grade. He is so funny, I think. He can make me laugh, he is so plain and so nice. But sometimes, he always make me very annoyed because his innocent. hahaha, so many memories about him in my junior high school life. Now, I will share about his behavior which can make me laugh, or make me smile.

Pertama.
Anast : Eh Mico, lo manggil nenek kakek lo apaa?
Mico : Kungkung popo. Emang napa?
Yoan : (tiba-tiba nengok) Emang napa?
Anast : kaga nanya aja, kalau lu Yo?
Yoan : Harusnya sih kungkung popo, tapi karena nenek gw masih pribumi, jadi dipanggilnya embah.
Anast : ooh, masih ada yang pribumi ya keluarga lo?
Yoan : iya
Anast : kalau lo Yan?
Ryan : hah, apa?
Anast : manggil nenek kakek lo apaan?
Ryan : (mikir bentar) Grandmother, Grandfather (dengan tampang sangat polos, harus liat sendiri)
Anast, Mico, Yoan : (ketawa ngakak tapi sambil ditahan soalnya di depan ada bu mel)
Bu Mel : Anast, Yoan, Mico, Ryan, kalau mau berisik di luar!!
Ryan : (bisik-bisik) tuh kan gw yang kena!
Anast, Mico : emang gara-gara lo!!

Kedua
Prolog : gw emang iseng, (ga juga sih) gw suka banget ngatain alias ngejodohin orang jadi ade kakak, contohnya itu si Jack suka gw katain adenye Mayer atau Mayer kakaknya Jack, abisnya mereka sama-sama mulu kelompoknya, lucu aja, ditambah lagi sering duduk bareng, hahahahaha, kocak. Nih kejadian lucunya!
Ryan : (nanya-nanya mulu ke gw dan mengusik ketenangan gw)
Anast : iih, ryan berisiiiik! (geregetan!)
Ryan : tapi, nast yang ini bla bla bla bla.
Anast : (ngadep belakang *tempat Ricky, dia lagi santai-santai, ampe hampir selonjoran di meja) Rickyy!!
Ricky : Apaan sih lu nast? ngagetin aje!
Anast : Ade lo nih!! (nunjuk Ryan)
Ricky : apaan lo ade, ade! najis gw punya ade kaya dia (hampir marah, tapi belom marah!)
Ryan : Kakak (sambil mendekat ke Ricky hampir meluk)
Anast : *nih anak wajarnya mah marah kaya Ricky atau kaya mayer dan Jack gara-gara gw ledekin, kok dia seneng? aneh!
Ricky : Bacot lo njing! tai!
Ryan : kakak, kakak,
Anast : (ketawa)

Ketiga
Ryan : eh nast, rambut gw wangi ga?
Anast : emang kenapa?
Ryan : Kaga (garuk-garuk kepala)
Anast : kutu lo jatoh noh!
Ryan : enak aja,
Anast : terus lo kenapa?
Ryan : tadi shampoo gw abis, gw pake aja shampoonya miami (nama anjingnya Ryan)
Anast : hah? shampoo anjing dong? (hampir teriak)
Ryan : ssttt, ga, ga gitu juga!
Anast : terus, katanya lo pake shampoonya Miami, miami kan anjing lo!
Ryan : Shampoonya miami switsal (ga tau tulisannya) gara-gara abis gw pake aja!
Anast : ooo
(dalam hati : tetep aja lo make shampoo anjing ryan! kan shampoo yang lo pake shampoonya anjing)

Keempat
Mega, Ryan dkk (entah siapa gw lupa) kan tes di sanyo. pas pulang, seperti biasa banget gw ama Mega cerita-cerita, sampe si mega nyeritain sesuatu yang janggal di telinga gw
Mega : bla bla bla bla
Anast : gimana tes nya tadi?
Mega : deg-degan banget sumpah! apalagi si Ryan!
Anast : terus?
Mega : iya gw bilang ke Ryan, "aturan gw minjem otak anast dulu nih, atau minimal dia mesti kasih contekan ke gw"
Anast : hahahaha
Mega : Terus si Ryan bilang gini, "Iya nih, harusnya anast ajak ke sini, cuma dia yang bisa ngertiin gw"
Anast : lah?
Mega : emang, salah tangkep bahasa! hahahahahaha

That's several memories which I share with you. So funny when I sat beside him. He's so funny, He could make me smile. hahahahaha We are so close as chair mate, until Maya says Ryan is my Pet. hahahahaha. I miss him so much, but he's changed since senior high school. I hope he still remember when we were together, smile, and laugh with Mico, and Yoan together. Thanks to smile and several sweet memories which you gave to me. I'll always remember you! :)

0 komentar:

Post a Comment