Tuesday, May 18, 2010

Aduuuu duuh!

belom lama ketemu Wulandari (padahal hari jumat kemaren)
dasar orang yang aneh, pukul 06.05, gw kan lagi dijalan, ga lama ada mobil mercy (*cieelah, mercy) datang dari arah yang cukup berlawanan.
eeeh ga lama pas di liat-liat ada orang yang melambai-lambaikan tangan gitu ke arah gw.
pertamanya sih gw ga ngeh, lamaaaa-lamaaaa baru sadar gw itu si wulan!
sedikit cacat saya rasa, udah tau sekolahnya di SMAN 12, jelas-jelas buaran ke sonoan dikit, jam 6 lewaaaat 5 dia masih dia permai, bagaimana kata dunia coba wul? hahahahahaha

ooooo, iya ngomongin soal wulan, baru inget.
kejadian di warnet.
rencananya sih mau bantuin temen ngedit blog mereka, sama ama Feranita Manik ama Ayu Septiarti, sebenernya sih sok paling ngerti tentang blog!
gw sama fera kan komputernya, terus ayu tepat disebelah kamiii.
eh pas liat-liat galeri, ada foto si wulandari, descriptions nya 'tai'.
ckckckckckc, jahat sekali dia itu!
yang sudah mengambil foto temanku dengan descriptions seperti itu!
padahal menurut saya (*cieelah saya) si wulan itu cantik!
hahahaha, kasian dia.

Detail kejadian : komputer 4 ato lima kalo ga salah, warnet di skynet!



aduuuh, wulan, wulan -_-'


SMAN 12 Jakarta


cieeeee, wulan, mau ngapain?


wulan in bali

0 komentar:

Post a Comment