Saturday, May 8, 2010

miss this time



ga old2 banget sih, tp bener2 ngangenin bangeeeeeeeeeet!
SMP HARAPAN BUNDA
3 tahun, dengan temen2 satu angkatan yang itu2 aja dan guru juga tetep yang itu2 aja..
bisa dibayangin ga?
SAYANG banget gue ama mereka!
kapan ya ngumpul lg rrrrrr pasti susah banget kalo ngumpulnya 31 anak :(

kangeeen banget deh ama mereka, top best friend ama mereka, seengganya kita selalu bersama, meski pernah terpecah. anak-anak cewek dan cowok terlihat menyatu tanpa ada pembeda diantara kita, malah anak-anak cowok yang sangat amat dewasa dengan sikapnya itu, selalu membantu kita kalu kita ada masalah. Miss this time banget deh. meski ada satu orang yang keluar dari angkatan dengan cara menghapus semua temen' satu angkatan di facebook karena gw, tapi yang lain bisa mengerti dan mendukung semua perbuatan gw, Terima kasih Tuhan, telah Kau berikan aku mereka, meski hanya sebentar aku bersama mereka, tapi bantu aku terus mengenang semua peristiwa-peristiw (dari peristiwa besar hingga peristiwa kecil0 agar tak terlewatkan apalagi hilang.

* from : Maya Putri Panggabean

0 komentar:

Post a Comment